video viral, seorang ibu pukuli polisi yang sedang bertugas

December 14, 2016 sosial media

alasan ibu di jatinegara marahi polisi

Selasa kemarin sosial media diramaikan dengan video marahnya seorang ibu yang mengaku sebagai pegawai Mahkamah Agung, dengan sangat frontal memukuli dan mencakar seorang petugas kepolisian (satlantas BKO Transjakarta). Peristiwa tersebut terjadi di depan Santa Maria Jalan Jati Negara Barat, Jakarta.

Video tersebut tak hanya meramaikan sosial media facebook dan twitter, tapi juga pesan messenger seperti whatsapp. Menurut keterangan yang terdapat di pesan broadcast, peristiwa terjadi terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Inilah isi pesan broadcast yang menjadi viral :
“Ada masyarakat yang sedang melintas dan situasi lalin padat. Orang tersebut tidak terima ditegur oleh petugas, sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta. Lalu langsung memaki-maki petugas lantas Aiptu Sutisna, dan mencakar anggota tersebut dengan menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas,” .

“Kemudian anggota tersebut langsung ke Polres Jaktim untuk membuatkan laporan. Demikian laporan sementara perkembangan lanjut dilaporkan kembali.” Seperti itulah pesan di broadcast.

Setelah mencari tahu sebab kemarahan si ibu, beberapa sumber menjelaskan kemarahan sang ibu dikarenakan ia protes terhadap kerja para petugas. Si ibu tak terima jika karena petugas malah berada di jalan dengan lalu lintas lantar, bukan di jalan yang sebelumnya ibu itu lalui yang sedang macet.

“Dia marah terhadap posisi polisi. Bapak jangan di situ, di sana macet,” kata perwira tersebut (sang polisi yang dicakar oleh si ibu), saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur, seperti dilansir Kompas.com, Selasa (13/12/2016).

Kemarhan terjadi ketika si ibu protes ke petugas dengan nada marah, kemudian petugas menghampirinya dan melakukan foto terhadap plat nomor mobil si ibu tersebut. Tak terima di foto kemarahan si ibu kemudian semakin menjadi-jadi.

Namun di sisi lain si ibu lewat akun instagramnya membantah marah karena menegur petugas polantas yang tidak mengatur lalu lintas di tempat yang seharunya. Melalui aku instagramnya si ibu menjelaskan saat itu ia ditilang oleh petugas polantas. Kemudian petugas tersebut mengambil kunci mobilnya tanpa memberikan surat tilang terlebih dahulu. Si ibu kemudian keluar mobil dan memaksa petugas tersebut menyerahkan kunci mobilnya, namun sang petugas tidak menyerahkannya dan disitulah terjadi penarikan yang menyebabkan terdapat luka cakar di petugas polantas tersebut.

Akibat insiden tersebut, petugas polontas mengalami luka di beberapa bagian tubunya. Hingga sekarang ia sedang menunggu visum.

Apply Kartu Kredit BCA Online

Comments

comments



About The Author

-




Related Posts to video viral, seorang ibu pukuli polisi yang sedang bertugas







keindahan islam

CLICK AJA TULISAN YOUTUBE DIBAWAH.. Gratis Kok.. 🙂