blackberry mercury android qwerty terbaru dari blackberry

November 16, 2016 android, gadget

blackberry-mercury-dtek-70
Blackberry memang telah berhenti dalam membuat smartphone tapi bukan berarti smartphone bermerk blackberry tidak akan pernah ada lagi. seperti diketahui sebelumnya Blackberry kini telah bermitra dengan beberapa produsen handpohone untuk memberikan lisensi atas merk dagang mereka, jadi nantinya akan ada handphone-hanphone bermerk blackberry tapi bukan blackberry yang mebuatnya, di Indonesia sendiri produsen hp “Ti-phone” telah dipercayakan untuk membuat blackberry-blackberry terbaru dengan nama “bb merah putih”.

Nah jika belum ada kepastian tentang kapan Ti-Phone mengeluarkan produk mereka, kini dalam waktu dekat blackberry dikabarkan akan mengeluarkan sebuah smartphone terbaru dengan codename “mercury”. Entah siapa yang akan memproduksi smartphone tersebut, namun santer diberitakan smartphone tersebut akan digarap oleh alcatel seperti produk blackberry sebelumnya yaitu dtek50 dan dtek60. Hal tersebut diketahui dari sebuah wawancara dengan CEO BlackBerry John Chen, di sebuah acara televisi di Canada.

Dikabarkan smartphone tersebut akan membawa salah satu ciri khas dari blackberry yaitu tombol qwerty. Dari gambar yang beredar, smartphone tersebut menggunakan layar sentuh dengan tombol qwerty di bwahnya. Tidak seperti pada blackberry priv dengan tombol slide, smartphone dengan codename mercury tersebut justru terletak di bawah layar. Namun uniknya, jika smartphone jaman sekarang selalu menggunakan layar dengan ukuran lebih dari 5,5 inch, di blackberry terbaru tersebut justru berukuran 4.5-inch dengan resolusi Full HD touchscreen dengan rasio 3:2, Hal tersebut mungkin dikarenakan adanya tombol di bawah layar sehingga ukuran layar terpaksa harus dipangkas menjadi lebih kecil.

blackberry-qwerty-terbaru-mercury-dtek70

Jika dilihat dari segi spesifikasi, sepertinya akan menyisir kalangan menengah ke atas, berbekal kekuatan prosesor 2 GHz octa-core Qualcomm, dengan memori ram 3GB, serta penyimpanan internal 32GB, kamera belakang 18 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai berukuran 3.400 mAh. Jika mengacu pada spesifikasi tersebut kemungkinan OS yang akan dijalankan adalah Android Versi 7.0 atau Nougat.

Kita tunggu saja nama resmi smartphone blackberry tersebut, karena nama mercury hanyalah sebatas code namenya saja, belum nama final. Namun banyak orang menyimpulkan jika blackberry mercury akan memiliki nama final dengan sebutan “dtek70”. Semoga juga smartphone tersebut dijual tidak dengan harga tidak terlalu tinggi, karena pasti banyak orang ingin merasakan sensasi android dengan tombol qwerty.

Apply Kartu Kredit BCA Online

Comments

comments



About The Author

-




Related Posts to blackberry mercury android qwerty terbaru dari blackberry







keindahan islam

CLICK AJA TULISAN YOUTUBE DIBAWAH.. Gratis Kok.. 🙂